Share it

Sabtu, 17 Februari 2018

Yang Masih Dirahasiakan

Bagaimana aku kabarkan tentang rinduku
Sedang keberadaanmu aku tak tahu

Bagaimana aku menyebut mu dalam do`a
Sedang namamu rahasia

Aku mencintaimu sangat besar
Meski kau berada dalam kerahasiaan

Aku merinduimu sangat besar
Rindu yang berujung dalam barisan do`a

Aku memimpikan kita memandang senja bersama
Namun senja mempunyai batas seperti halnya hidup kemudian mati

Aku memimpikan kita bersama-sama menyaksikan awan putih pada birunya langit
Meski ia bisa dengan mudah menghitam

Aku memimpikan menikmati wangi petrichor bersama,
Aku memimpikan  kita bersama-sama menikmati rintik hujan
Membiarkan bulir bening itu menerpa wajah

Lebih dari itu,
Aku memimpikan kita berjalan bersama-sama menitih jalan ridho-Nya
menuju Cinta-Nya

Engkau yang masih dirahasiakan,
Tetaplah terjaga sebagaimana engkau menginginkan yang terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar