Share it

Selasa, 14 Mei 2019

Aku, Kau dan Kupu-Kupu Kertas

#RamadhanBercerita5

Ternyata konsisten itu berat, ngga ada satupun tulisan di Ramadhan hari ke-5😪
Well, karena tagar #RamadhanBercerita harus tetap berlanjut, sepertinya tak mengapa jika #RamadhanBercerita5 berisi tulisan testimoni. Testimoni? Iyap, testimoni sebuah Novel keren karya kak Irwansyah Pekanbaru. Kebetulan testimoni itu ditulis pada Ramadhan hari ke-5 😄

***

Aku, Kau dan Kupu-Kupu Kertas





Sebuah novel perjalanan hidup tersaji dalam bahasa yang renyah dan natural.

Novel ini adalah novel paket komplit😄
Wahhh…benarkah? Tentu saja benar. Kita akan disambut oleh kisah-kisah masa kecil dalam romantika kehidupan yang nyata. Kemudian, kita diajak menyusuri kehidupan sosial, ekonomi, serta budaya dengan deskripsi yang apik. Kisah cinta pun turut melengkapi cerita dalam novel ini. Cinta yang berbeda, bukan cinta dalam kisah roman picisan.

Karakter kuat tokoh utama menjadikan kisah dalam novel ini terasa hidup dan mengalir. Kisahnya mampu mengaduk-aduk perasaan pembaca.

Perjalanan hidup, perjalanan rasa, diramu dengan kisah bernafaskan Islam.

Cinta tak melulu berbicara tentang perasaan yang berbunga-bunga. Bukan pula tentang dua hati yang ingin disatukan. Lebih dari itu, cinta adalah hidayah yang mempertemukan hati yang lama terpisah dengan Tuhan-Nya. Cinta yang membawa seseorang pada jalan menuju iman. Merekatkan kerinduan seorang hamba di penghujung hayatnya.

Aku, Kau dan Kupu-Kupu Kertas, apa dan siapa Kupu-Kupu Kertas?
Penasaran kan?😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar