Share it

Minggu, 20 Januari 2019

Mimpi Itu Nyata



Benarlah bahwa mimpi adalah kisah yang terekam dalam lelap tanpa kesadaran dari si pemimpi. Terkadang kisah itu membekas dan disimpan dengan indah oleh si pemimpi. Biarlah hanya diri sendiri yang tahu betapa membahagiakannya kisah itu.

Sekitar dua minggu yang lalu, hatiku dipenuhi perasaan bahagia dan haru. Di suatu tempat entah di mana dan apa nama tempat itu, aku bertemu dengannya. Bertemu dengan sosok yang dirindu. Kehangatan suasana dalam pertemuan indah yang terjadi  begitu saja menjalar kedalam qalbu.

Namun semuanya hanya kisah yang hanya bisa disimpan sendiri. Tersimpan dengan apik di dalam ruang hatiku.

Aku ingin bertemu dengan nya. Rasanya rindu semakin penuh sesak di dada.

"Mungkinkah kita akan dipertemukan?" sesekali pertanyaan semacam itu memenuhi pikiranku.

Kisah dan skenario yang Allah goreskan teramat indah hingga mimpi adanya pertemuan itu menjadi nyata. Aku benar-benar bisa berada di sampingnya. Mendengarkan suaranya. Mengekpresikan rindu dengan memeluknya. Bu Is, mimpi itu nyata.

Kuasa Allah mengalahakan logika manusia. Sempat membayangkan jika seandainya aku menemuinya di kediamannya di Jember, perjalanan panjang nan melelahkan tergambar sangat jelas. Lelah bisa saja dilawan. Namun perjalanan Serang-Jember tentu memakan waktu lama. Tak mungkin bukan aku melakukan safar tanpa mahrom? sedang jarak teramat jauh bisa sampai dua hari dua malam dengan bus.

Maka jika bukan karena kuasa-Nya, tak mungkin pertemuan dan mimpi menjadi nyata. Di kediaman Cikgu Novita Sari Gunawan di daerah Pamulang Tangerang Selatan, kami dipertemukan. Bertemu dengan Bu Is dan keluarga dari AMK. Sungguh sila ukhuwah yang sangat indah.

Alhamdulillah atas segala nikmat-Mu ya Rabb. Sungguh aku mencinta mereka karena-Mu. Semoga kelak kami dipertemukan kembali di Surga-Mu.

#MimpiItuNyata
#Pertemuan
#Rindu
#Silpianah
#AMK5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar